Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar (bertopi) bersama dua pimpinan DPRK, Isnaini Husda (tengah) dan Usman (kiri, baju batik) saat melihat lokasi pabrik pengolahan giok di Nagan Raya, Kamis, 24 Juli 2020.

Banda Aceh – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh berkunjung ke pabrik pengolahan giok di Kabupaten Nagan Raya, Kamis (23/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut, tim yang beranggotakan para pimpinan DPRK Banda Aceh, yaitu Farid Nyak Umar, Usman, dan Isnaini Husda itu melihat langsung proses pengolahan batu giok yang akan digunakan sebagai lantai Masjid Baitul ‘Ala atau Masjid Giok di Nagan Raya.

Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar mengatakan, dengan adanya pembangunan masjid yang menggunakan material bahan baku batu giok it dapat membangkitkan ekonomi masyarakat Nagan Raya.

“Semoga industri batu giok ini maju, apalagi dijadikan sebagai bahan baku pembuatan lantai masjid,” kata Farid Nyak Umar.

Farid juga mengharapkan, ke depan Nagan Raya dan Banda Aceh memiliki hubungan yang lebih erat untuk saling berbagi cara dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat.

Sebelum mengunjungi pabrik giok, pimpinan DPRK juga berdiskusi terkait perkembangan penanganan virus korona di kabupaten itu.

“Kunjungan ini bisa menjadi pengalaman kami sekaligus bisa mempererat rasa saling berbagi untuk membangun kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Sekretaris DPRK Banda Aceh, Tharmizi, Kabag Umum, Muslim, dan Staf khusus Wirzaini Usman.[]

Pimpinan DPRK Banda Aceh Sambangi Pabrik Giok di Nagan Raya
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *