Banda Aceh – Pengurus cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kota Banda Aceh bersilaturahmi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar. Kehadiran para pengurus FKDT diterima langsung oleh Ketua DPRK di ruang kerjanya di lantai tiga gedung DPRK Banda Aceh, Jumat (13/1/2022).

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua FKDT, Fadhillah Ibrahim, dan sejumlah pengurus, yaitu Fahmi Kamal, Ridwan, Amirul Mukminin, Nurjannah, Nursaleha, dan Emi Rozana.

Farid Nyak Umar menyambut baik kehadiran pengurus FKDT Kota Banda Aceh yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan DPRK. Selaku pimpinan dewan, pihaknya akan mendukung program dan kegiatan yang diselenggarakan FKDT.

Menurut Farid, Madrasah Diniyyah Takmiliyah menjadi sarana penguatan pemahaman keagamaan anak sejak dini serta mendidik anak bangsa yang berakhlakul karimah, berbudi pekerti luhur, dan mempunyai kepribadian islami khususnya untuk jenjang madrasah ibtidaiah (MI).

“Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah memiliki peranan strategis dalam upaya mewujudkan generasi qur’ani yang berakhlak mulia,” kata Farid Nyak Umar.

Dalam kesempatan itu Farid juga mendorong pengurus FKDT agar giat melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat Banda Aceh atas kehadiran forum ini, di samping melakukan konsolidasi dengan seluruh komponen FKDT untuk membangun kebersamaan.

“Dengan saling memberi motivasi, menyamakan persepsi, menyamakan visi serta misi dalam membangun dan memajukan lembaga pendidikan diniah di Kota Banda Aceh,” tutur politisi Partai Keadilan Sejahtera itu.[]

Pengurus FKDT Banda Aceh Silaturahmi dengan Ketua DPRK Banda Aceh
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *