Banda Aceh–Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-819 Kota Banda Aceh yang jatuh pada hari ini, Senin (22/4/2024).

Menariknya, rapat paripurna peringatan HUT ke-819 Kota Banda Aceh ini berlangsung meriah karena seluruh anggota dewan memakai busana adat Aceh sehingga suasana rapat terlihat semarak dan ceria.

Selain itu, rapat yang berlangsung di ruang paripurna utama DPRK ini juga turut mengundang para mantan ketua DPRK dan mantan wali Kota Banda Aceh pada periode sebelumnya.

Tampak hadir mantan ketua DPRK Banda Aceh oeriode 1999-2004, Amir Said, dan mantan ketua DPRK periode 2014-2019, Arif Fadillah. Keduanya juga turut mengenakan busana adat Aceh.

Selain itu juga terlihat hadir mantan wali Kota Banda Aceh periode 2014-2017 dan periode 2017-2022, Iliza Saaduddin Djamal dan Aminullah Usman, serta wakil wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022, Zainal Arifin.

Di sela-sela rapat paripurna, Arif Fadillah mengapresiasi Pemerintah Kota Banda Aceh yang mengusung tema “Big Move” atau langkah besar pada peringatan HUT.

Arif berharap semangat dan harapan ini dapat diimbangi dengan kerja-kerja besar, terutama yang menyangkut dengan peningkatan pelayanan, ketertiban, dan kenyamanan warga Kota Banda Aceh.[]

Paripurna HUT Kota Banda Aceh Dihadiri Mantan Ketua DPRK dan Wali Kota
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *