Banda Aceh – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh mengapresiasi pelajar SMP Negeri 11 Banda Aceh, Farhan Maulana Zikri, atas prestasinya sebagai kiper terbaik pada Gala Siswa Indonesia (GSI) 2022.

Apresiasi tersebut disampaikan Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh, M. Arifin, di sela-sela kerja di gedung DPRK Banda Aceh, Selasa siang (01/11/2022).

Menurut Arifin, ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kota Banda Aceh karena Farhan berhasil meraih prestasi GSI Jenjang SMP Tingkat Nasional yang diselenggarakan pada 18-31 Oktober 2022 di Bogor.

“Selaku anggota dewan sangat bangga dan mengapresiasi atas prestasi ini melalui kerja keras yang panjang, Farhan dapat mencapai keberhasilan ini, dan mengharumkan nama sekolah dan daerah,” kata Arifin.

Lebih lanjut Arifin berharap agar prestasi ini dapat menumbuhkan semangat untuk meraih preatasi yang lebih hebat lagi di sama yang akan datang.

Di samping itu pihaknya juga mengharapkan kepada dinas terkait agar memperhatikan para anak-anak yang berprestasi mereka telah mengukir kota Banda Aceh di tingkat nasional.

“Kami juga berharap pencapaian ini dapat memotivasi atlet-atlet yang lain di Banda Aceh untuk terus mengukir prestasi, dan mengharumkan nama baik daerah kita,” tuturnya.[]

Komisi IV Apresiasi Pelajar SMPN 11 Peraih Kiper Terbaik Gala Siswa Indonesia 2022
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *