Banda Aceh – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, tinjau pekerjaan Proyek Reservoir pada Rabu, 11 Desember 2019.

Kunjungan ini dilakukan Ketua Kimisi III T. Arief Khalifah, ST, Sekretaris; Irwansyah ST, dan Anggota; Royes Ruslan SH, Sabri Badruddin ST, dan Ir Bunyamin.

Sekretaris Komisi III Irwansyah menyampaikan kunjungan ini dilakukan untuk melihat lansung proses pengerjaan proyek Reservoir.

Pada kesempatan itu ia juga mengingatkan Dinas terkait agar mengejar dan mempercepat progres penyelesaiannya proyek pembangunan Reservoar Taman Sari.

“Supaya persoalan airĀ  bersih bisa tunta pada tahun 2020 nant, sesuai dengan harapan Walikota Banda Aceh,” kata Irwansyah.

Menurut Irwansyah Reservoir iniĀ  dibangun dangan dana Otsus dengan anggaran 12 miliyar ini akan mampu menampung 3.000 meter kubik atau setara dengan tiga juta liter air bersih. Akan mengalirkan air untuk 4 kecamatan (Kuta Raja, Meuraxa, Jaya Baru dan Baiturrahman).

“Sehingga diharapkan dengan reservoar ini aliran air akan mengalir lebih lancar dan merata ke seluruh kawasan di Banda Aceh,” tutupnya []

Komisi III Tinjau Pekerjaan Proyek Reservoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Foto



Video

L
o
a
d
i
n
g


Tabloid DPRK

Brohm Lake
Edisi I 2020
Brohm Lake
Image 2
Edisi III 2019
image-2
error

Mari kenalkan DPRK Banda Aceh ke dunia :)