Banda Aceh – Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah, mengajak masyarakat Kota Banda Aceh agar berpartisipasi dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 se-Kota Banda Aceh yang akan digelar sejak 14-23 September 2018.

Kegiatan ini kata Arif merupakan salah satu cara dalam menyebarluaskan syariat Islam di Aceh.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan syariat Islam yang ada di Aceh, sehingga masyarakat semakin dekat dengan praktik syariat Islam,” ujar Arif saat dihubungi aceHTrend, Jumat (14/09/2018).

MTQ yang akan berlangsung selama sepuluh hari ini akan dibuka malam nanti di Masjid Baitul Musyahadah atau Masjid Teuku Umar Banda Aceh. Pelaksanaannya dilakukan di lima titik yaitu, di Masjid Teuku Umar, Menasah Gampong Lhong Cut, Menasah Gampong Mibo, Aula Kantor Geuce Kompleks, dan SMP N 19 Banda Aceh.

Arif berharap kegiatan tahunan ini bisa dilaksanakan secara meriah agar masyarakat bisa lebih menghayati syariat Islam di Aceh, khususnya di Kota Banda Aceh.

“Semoga partisipasi masyarakat dalam penyelengaraan MTQ ini bisa lebih tinggi karena kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan seperti ini perlu dukungan dan semangat dari seluruh lapisan masyarakat Kota Banda Aceh,” ujarnya.[]

Sumber : acehtrend

Ketua DPRK Ajak Warga Banda Aceh Ramaikan MTQ Ke-35

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Foto



Video

L
o
a
d
i
n
g


Tabloid DPRK

Brohm Lake
Edisi I 2020
Brohm Lake
Image 2
Edisi III 2019
image-2
error

Mari kenalkan DPRK Banda Aceh ke dunia :)