Fraksi Demokrat Dukung Penyaluran Dana Bansos untuk Masyarakat

0
92

Banda Aceh – Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh sangat mendukung penyaluran dana sosial dan bantuan hibah kepada masyarakat.

Dukungan ini disampaikan ketua Fraksi Demokrat Royes Ruslan dalan rapat paripurna dewan yang berlansung pada Senin (19/08/2028) di Gedung DPRK Banda Aceh.

“Seperti bantuan kematian, bantuan paket persalinan, bantuan fakir miskin, bantuan pendidikan untuk masyarakat miskin, bantuan zakat dari Baitul Mal,” ucap Royes

Hendaknya dalam setiap kesempatan kegiatan tersebut dilakukan koordinasi yang intens dengan DPRK Kota Banda Aceh.

Sehingga masing-masing anggota Dewan yang berasal dari Dapil dimana bantuan tersebut disalurkan dapat diikutsertakan.

Karena Walikota Banda Aceh dan anggota DPRK Kota Banda Aceh sama-sama penyelenggara pemerintah Kota dan anggaran yang disalurkan sebagai bantuan merupakan anggaran yang bersumber pada keuangan kota yang disahkan oleh DPRK Banda Aceh.

Pada kese.patan itu Fraksi Partai Demokrat juga ntuk segera menuntaskan Gedung Banda Aceh Madani Education Centre (BMEC) yang sekarang berubah nama menjadi Banda Aceh Convention Hall supaya dapat digunakan oleh masyarakat Kota Banda Aceh dalam berbagai event dan momen. Dan ini juga sudah kami sarankan beberapa waktu yang lalu untuk ditindak lanjuti.[hen]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here