Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar (tengah/masker hijau) yang juga Ketua Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Banda Aceh, menerima Rp400 juta donasi dari Pemerintah kota Banda Aceh untuk rakyat Palestina yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Aminullah Usman. Penyerahan donasi berlangsung di Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Selasa (25/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin, Asisten I Setda Kota, Faisal, Kadis Sosial, Hidayat, Plt Kadis Syariat Islam, Ridwan Nurdin, Kabag Keistimewaan dan Kesra, Ketua KNRP Aceh H Afrial Hidayat, Sekretaris KNRP Aceh, Emil Salim, dan Bendahara KNRP Aceh, Jifri, serta Ketua Harian KNRP Banda Aceh, Fatarjani, dan Sekretaris KNRP Kota Banda Aceh, Zaqwan Nur.

Donasi tersebut berasal dari sumbangan yang dihimpun dari pegawai pemerintah kota dan warga Banda Aceh. Penyerahan donasi tersebut turut disaksikan oleh pihak KNRP Aceh.

Donasi ini merupakan bukti solidaritas dan komitmen pemerintah kota dan masyarakat Banda Aceh untuk mendukung masyarakat Palestina yang sedang berjuang menjaga Masjid Al-Aqsa dan membebaskan diri dari penjajahan Israel

Selaku Ketua KNRP Banda Aceh, Farid Nyak Umar mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta jajaran Pemko Banda Aceh yang telah menggalang donasi dari aparatur pemerintah, SKPK, sekolah dan masyarakat dengan dukungan camat dan para keuchik.

Selain donasi, KNRP juga akan menyerahkan kebutuhan lain yang dibutuhkan oleh masyarakat Palestina, seperti keperluan medis, makanan, serta kebutuhan bahan bangunan, sebab agresi Zionis telah menghancurkan banyak rumah warga dan bangunan penting lainnya.

[FOTO]: Pemko Serahkan Donasi untuk Palestina Melalui KNRP Banda Aceh
Tagged on:             

One thought on “[FOTO]: Pemko Serahkan Donasi untuk Palestina Melalui KNRP Banda Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *