Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Isnaini Husda (tengah), foto bersama perwakilan DPRK Nagan Raya, Rabu, 30 September 2020.

Banda Aceh – Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menerima kunjungan kerja anggota DPRK Nagan Raya yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi. Kunker ini untuk melihat bagaimana penerapan sistem informasi pemerintah daerah di Kota Banda Aceh, Rabu (30/9/2020).

Kehadiran Ketua DPRK Nagan Raya beserta rombongan tersebut disambut Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Isnaini Husda. Pertemuan berlangsung di Lantai III Ruang Badan Anggaran (Banggar) Gedung DPRK Banda Aceh.

Dalam kunjungan tersebut para wakil rakyat itu saling berbagi pengalaman tentang tata cara penyusunan tata tertib anggota dewan dan berbagai pengalaman lainnya dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Pada kesempatan itu Isnaini Husda menyambut baik kehadiran para anggota legislatif ini yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan melakukan studi untuk melihat penerapan sistem informasi pemerintahan daerah ke Kota Banda Aceh.

Isnaini Husda juga menyampaikan, DPRK Banda Aceh sedang merampungkan Rancangan Qanun (Raqan) Pemerintahan Mukim yang sudah pada tahapan rapat dengar pendapat umum (RDPU).

“Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung ke Banda Aceh, tentu masing–masing daerah kita memiliki kelebihan, karena itu harus saling berbagi satu sama lain dalam pengelolaan pemerintah khususnya dalam menjalankan tugas–tugas kedewanan,” kata Isnaini Husda.

Sementara itu, Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi, menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan DPRK Banda Aceh yang telah memfasilitasi dan menyambut baik atas kunjungan tersebut.

Selain Ketua DPRK Nagan Raya, kunjungan tersebut turut dihadiri Anggota DPR lainnya, yaitu Saiful, Hasan Basri, Said Alwi, dan Annisa Paradisa, serta staf lainnya.[]

Dewan Nagan Raya Pelajari SIPD ke DPRK Banda Aceh
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *