Banda Aceh – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh menjalin silaturahmi dengan warga Gampong Panteriek, Kecamatan Lheung Bata, Banda Aceh. Rabu (09/01/2019).

Dalam silaturahmi yang berlangsung interaktif tersebut Arif Fadillah menyampaikan berbagai kondisi dan perkembangan pembangunan Kota Banda Aceh selama ini.

Menurut ketua DPRK Banda Aceh itu perkembangan kepemimpinan Walikota saat ini sudah berlansung baik hampir di segala sektor kehidupan masyarakat warga Kota Banda Aceh ini sudah ditingkatkan dan di maksimalkan.

“Seperti pelaksanaan syariat islam kita selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak terjadinya pelanggaran syariat islam di wilayah kota Banda Aceh,” kata Arif Fadillah.

Beberapa waktu yang lalu kata dia pemerintah berhasil membongkar pelanggar syariat Islam baik di hotel maupun di tempat lainya kemudian juga berhasil membongkar upaya kristenisasi yang dilakukan oleh salah satu lembaga NGO yang ada di Banda Aceh

“Kedepan kita terus melakukan upaya untuk peningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan bagi warga Kota Banda Aceh,” ujarnya

Menurut Arif salah satu PR yang harus ditingkatkan kedepan adalah program program pro rakyat, baik itu program bantuan modal usaha maupun untuk hom industri, untuk ini kata Arif ia terus berusaha untuk terus menciptakan kenyaman kepada warga Kota Banda Aceh seraya meminta dukungan dari segenap warga kota.

sumber: acehTrend

Related Posts
Arif Fadillah Jalin Silaturahmi dengan Warga Panteriek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *