Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar, ST (kanan) menghadiri Konferensi ke-22 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Banda Aceh, Kamis, (10/09/2020).

Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar, berharap konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  dapat melahirkan pemimpin terbaik untuk memperjuangkan hak-hak para guru.

Hal tersebut disampaikan Farid Nyak Umar saat menghadiri pembukaan konferensi PGRI Banda Aceh XXII di Aula SMTI, Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (10/09/2020).

Sebagai pimpinan DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, menyampaikan selamat atas terselenggaranya konferensi itu. Farid berharap konferensi ini akan mampu melahirkan pemimpin terbaik nantinya dan mampu melahirkan berbagai rumusan untuk meningkatkan mutu pendidikan di kota Banda Aceh dalam rangka mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

Sebagai wadah yang berkonsentrasi dan berkontribusi untuk memperjuangkan hak-hak guru, meningkatkan kesejahteraan para guru, Farid Nyak Umar berharap PGRI bisa menempatkan posisi guru pada tempat yang sangat terhormat.

“Kami berharap kegiatan ini mampu memperjuangkan para pahlawan tanpa tanda jasa ini mendapatkan posisi yang terhormat di Banda Aceh ini,” kata Farid Nyak Umar.

Pada kesempatan itu Farid Nyak Umar juga berpesan, bahwa tingkat penyebaran Covid-19 di Banda Aceh semakin meningkat. Karena itu, melalui konferensi ini diharapkan bisa dilakukan edukasi dan sosialisasi kepada para guru bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar nantinya diteruskan kepada warga sekolah dan masyarakat umum.[]

Related Posts
Ketua DPRK Berharap Konferensi PGRI Melahirkan Pemimpin Terbaik
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *