Banda Aceh – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh menjadi juara umum dalam ajang Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi Se-Aceh yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Provinsi Aceh di AAC Dayan Dawood, Minggu malam (23/10/2022).

Tak hanya itu, lima kepala sekolah juga mendapatkan nominasi terbaik dalam ajang tersebut.

Prestasi tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh, M Arifin. Ia juga mengapresiasi Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 16 Kota Banda Aceh, Sarniyati, yang dinobatkan sebagai Kepala SD Berprestasi Tahun 2022.

“Atas perolehan tersebut Suriyati berhak menerima hadiah umrah plus uang Rp10 juta dan piagam penghargaan, ini sebuah pencapaian yang membanggakan bagi kita,” kata Arifin, Selasa (25/10/2022).

Arifin menambahkan, selaku Ketua Komisi IV yang membidangi pendidikan ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan  mengapresiasi Kepala SD 16 atas perolehan prestasi tersebut.

Dia berharap juara umum Pemilihan GTK Berprestasi Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2022 ini dapat terus dipertahankan di tahun yang akan datang.

“Kami berharap bagi yang memperoleh juara jangan cepat berpuas diri, terus berinovasi dalam pengembangan sehingga mutu pendidikan di Kota Banda Aceh terus meningkat,” harapannya.[]

Raih Juara Umum GTK Se-Aceh, Komisi IV DPRK Banda Aceh Apresiasi Dinas Pendidikan
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *