Wakil Ketua,,H. Isnaini Husda, SE sedang mendengarkan Pemaparan Salah Satu Tim Penanganan Covid 19

Banda Aceh – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Isnaini Husda menghimbau warga agar tidak panik berlebihan menghadapi virus corona atau covid-19.

Melainkan Isnaini Husda mengajak masyarakat untuk selalu waspada, dan mematuhi imbauan dari pemerintah, dengan kewaspadaan bersama ia berharap semua terhindar dari penyebaran dari virus.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk tidak panik menghadapi situasi seperti ini, melainkan tetap menyikapi dengan bijak. Serta berbelanja sesuai kebutuhan keluarga dan tidak perlu memborong dalam jumlah yang lebih banyak,” kata Isnaini Husda saat mengecek Suzuya Mal, Rabu (18/03/2020).

Isnaini mengatakan pihaknya sudah melakukan tinjauan pasar Aceh dan MPP, menurutnya antisipasi disana sudah bagus, hanya saja keterbatasan alat seperti hand sanitizer kemudian masker dan termodetektif belum dimiliki.

“Jadi kami berharap dari pemerintah bisa menyediakan alat ini di tempat keramaian untuk mengantisipasi peredaran virus corona,” ujarnya politi demokrat ini.

Kemudian tambah Isnaini pihaknya juga melihat kesiapan di suzuya mal, dari pihak pengelola tadi pagi juga membagikan hand sanitizer kepada pengunjung yang berkunjung.

“Kami juga mengecek kondisi sembako masih stabil hanya gula yang masih kosong, alhamdulillah dalam minggu ini menurut keterangan dari pengelola dalam minggu ini sudah ada, jadi warga tidak perlu panik,” tuturnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRK, Farid Nyak Umar, Anggota DPRK Iskandar Mahmud, Tuanku Muhammad, Irwansyah, Sekretaris DPRK Banda Aceh Tharmizi, Kabag Humas, Hukum dan Persidangan Yusnardi, Kabag Umum, Muslim, Kabag Pengawasan dan Penganggaran.[Hen]

Terkait Corona, Wakil Ketua Dewan Himbau Warga Tidak Panik
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *