Pimpinan DPRK Banda Aceh dan Komisi IV menerima kunjungan dari PGRI Kota Banda Aceh, Senin (28/09/2021).

Banda Aceh – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Banda Aceh bersilaturahmi dengan Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, sekaligus untuk menyampaikan sejumlah hal terkait aktivitas guru di Kota Banda Aceh. Kedatangan mereka diterima langsung oleh Ketua DPRK, Farid Nyak Umar, dan Wakil Ketua I, Usman, dan berlangsung di ruang rapat pimpinan DPRK, Selasa (28/9/2021).

Dalam pertemuan itu, Ketua PGRI Kota Banda Aceh, Zulfikar, memaparkan beberapa hal kepada pimpinan dewan, seperti terkait penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), juga mengenai kegiatan HUT PGRI yang akan diadakan pada 25 November 2021 mendatang. Kegiatan HUT ini direncanakan dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan seperti lomba karya ilmiah, penghijauan, olahraga, dan upacara bendera yang difasilitasi oleh Pemerintah Kota Banda Aceh, termasuk guru-guru yang berada di bawah naungan Kemenang Kota Banda Aceh.

“Kita juga mengapresiasi DPRK Banda Aceh yang terus mendukung PGRI dalam melakukan berbagai kegiatan termasuk untuk peningkatan kompetensi guru,” kata Zulfikar.

Sementara itu, Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, mengatakan, atas nama pimpinan dan anggota DPRK Banda Aceh dirinya akan menampung segala permasalahan terkait guru. Tentunya nanti dengan melakukan koordinasi dengan komisi terkait sebagai mitra komisi dengan dinas pendidikan.

Beberapa hal yang disampaikan pengurus PGRI Banda Aceh juga menjadi informasi lanjutan yang nantinya akan dibahas oleh dewan sehingga dapat diambil kebijakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh.

“Kita terus menampung masalah guru ini, tentunya dengan koordinasi komisi di DPRK dengan dinas terkait,” kata Farid.

Pertemuan tersebut turut dihadiri sejumlah anggota dewan lainnya, yaitu Ketua Komisi IV, Tati Meutia Asmara, anggota Komisi IV, Tgk Januar, dan anggota Komisi I, Syarifah Munirah.

Turut hadir Kabag Umum dan Keuangan, Muslim, dan Kabag Hukum, Humas dan Persidangan, Yusnardi.[]

Silaturahmi ke Dewan, PGRI Banda Aceh Sampaikan Soal P3K dan Kompetensi Guru
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *