Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menerima kunjungan para imum mukim dari Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Selasa (15/12/2020).

Banda Aceh – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menerima kunjungan para imum mukim dari Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Selasa (15/12/2020).

Kunjungan tersebut diterima lansung oleh Ketua DPRK, Farid Nyak Umar, dan didampingi Wakil Ketua I, Usman. Hadir dalam pertemuan itu Imum Mukim Lam Kuta, Herman Abu Bakar, Imum Mukim Kuta Alam, A Basir Jalal, dan Keuchik Firdaus.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Ketua DPRK itu sebagai wujud silaturahmi antara legislatif dengan para imum mukim se-Kecamatan Kuta Alam.

Dalam pertemuan singkat tersebut kedua belah pihak juga membahas persoalan penguatan perekonomian bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19 di Kota Banda Aceh, khususnya di Kecamatan Kuta Alam.

Wakil Ketua I, Usman, menyambut baik kehadiran para imum mukim ke gedung DPRK Banda Aceh. Dengan kehadiran mereka dinilai dapat saling menguatkan satu sama lain terutama dalam penguatan perekonomian masyarakat.

“Tentu kami menyambut baik kedatangan ini, ke depan kami akan terus melakukan koordinasi dengan para imum mukim terutama dalam hal penguatan pemerintahaan mukim khusunya di Kuta Alam, dan umumnya di wilayah Kota Banda Aceh,” kata Usman.

Imum Mukim Lam Kuta, Herman Abu Bakar, mengatakan dengan pertemuan tersebut pihaknya juga membahas gagasan untuk pemberdayaan ekonomi khusunya kepada masyarakat yang ada di lingkungan Kecamatan Kuta Alam.

“Dalam pertemuan tadi mendapat sambutan yang sangat bagus, insyaallah dewan akan mendukung untuk hal–hal yang bersifat membangun perekonomian masyarakat,” kata Herman.[]

Pimpinan Dewan Terima Kunjungan Imum Mukim Kuta Alam
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *