Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar didampingi pimpinan dewan Usman dan Isnaini Husda, saat menerima kunjungan Kapolresta Banda Aceh yang baru,  Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, bersama jajarannya, Rabu, 13 Januari 2021.

Banda Aceh – Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menerima kunjungan perdana Kapolresta Banda Aceh yang baru,  Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, bersama jajarannya. Pertemuan berlangsung di Lantai 4 Gedung DPRK Banda Aceh, Rabu (13/1/2021).

Adapun pimpinan DPRK yang menerima kunjungan tersebut, yaitu Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, Wakil Ketua I, Usman, dan Wakil Ketua II, Isnaini Husda. Sementara para anggota dewan, yaitu Ilmiza Sa’aduddin Djamal, Abdul Ghafur, Aulia Afridzal, Ramza Harli, Iskandar Mahmud, Irwansyah, M Arifin, dan Bunyamin.

Ketua DPRK, Farid Nyak Umar, mengatakan, atas nama pimpinan dan anggota DPRK Banda Aceh dirinya berterima kasih karena Kombes Pol Joko Krisdiyanto Riyanto langsung bersilaturahmi dengan pihaknya tak lama setelah dilantik Kapolri pada Selasa (5/1/2021).

Farid mengatakan, Kapolresta merupakan bagian dari unsur Forkopimda Kota Banda Aceh sehingga nantinya akan sering bertemu dalam agend-agenda dewan seperti rapat paripurna maupun agenda lainnya.

“Biasanya, jika ada rapat-rapat forkopimda membicarakan hal-hal strategis terkait kota Banda Aceh apalagi d itengah kondisi pandemi ini, hampir setiap bulan bahkan dua pekan sekali kita selalu bertemu di pendopo untuk membicarakan perkembangan Covid-19,” katanya.

Usai menjelaskan kegiatan strategis Forkopimda Banda Aceh, Farid juga memperkenalkan langsung anggota dewan Kota Banda Aceh yang hadir dalam pertemuan tersebut. Mereka hanya sebagian dari total 30 anggota DPRK Banda Aceh yang terbagi dalam enam fraksi.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan yang telah menyambut pihaknya dalam agenda perdana ini untuk bersilaturahmi dengan DPRK Banda Aceh.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai itu, Joko memperkenalkan sedikit tentang dirinya dan pengalamannya bertugas selama ini hingga diamanahkan menjadi Kapolresta Banda Aceh. Joko juga memperkenalkan pejabat atau jajaran lainnya di Polresta Banda Aceh yang turut hadir dalam silaturahmi itu.

“Pada hari ini juga, kami berterima kasih atas penerimaan dan jamuannya. Tentunya dalam tugas nanti saya akan melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh Pak Trisno, dan bekerja semaksimal mungkin untuk Kota Banda Aceh. Manakala dalam bertugas ada hal yang kurang berkenan, kiranya mohon diarahkan. Kita harus saling mengingatkan agar wilayah Kota Banda Aceh ini bisa aman dan kondusif seperti yang kita rasakan sekarang ini,” ujarnya.[]

Pimpinan dan Anggota DPRK Terima Kunjungan Perdana Kapolresta Baru Banda Aceh
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *