Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, dalam sidang paripurna LKPJ Wali Kota Banda Aceh Tahun Anggaran 2020, Senin (19/4/2021).

Banda Aceh – Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh akan menggelar rapat paripurna istimewa untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-816 Kota Banda Aceh yang jatuh pada Kamis (22/4/2021).

Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, mengatakan, saat pelaksanaan rapat paripurna nanti seluruh anggota dewan akan memakai busana adat Aceh.

“Ini sudah kebiasaan setiap tahunnya dan sesuai dengan tata tertib DPRK Banda Aceh,” kata Farid usai menggelar sidang paripurna LKPJ Wali Kota Banda Aceh Tahun Anggaran 2020, Senin (19/4/2021).

Peringatan tersebut kata Farid akan dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam pandemi Covid-19. Ia berharap HUT Kota Banda Aceh bisa menjadi momentum bagi pemerintah kota untuk mengoreksi dan mengevaluasi sejauh mana target-target yang telah dicapai dalam proses pembangunan Kota Banda Aceh.

Politisi PKS ini juga mengatakan, dengan banyaknya keberhasilan dan prestasi yang diraih Kota Banda Aceh, juga perlu disyukuri dan bisa menjadi motivasi semua pihak untuk memperbaiki dan meningkatkan komitmen pelayanan terhadap warga.

Dengan begitu, momentum HUT Kota Banda Aceh kali ini semakin memacu semangat untuk menjadikan Banda Aceh sebagai kota yang aman, nyaman, dan ramah bagi semua pihak.

“Insyaallah keberkahan akan hadir di tengah-tengan kota yang kita cintai ini,” tuturnya.[]

Paripurna HUT Ke-816 Banda Aceh, Anggota DPRK akan Memakai Busana Adat Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *