Banda Aceh – Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh, Tuanku Muhammad, membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat dan petugas medis.

Ketua Fraksi PKS Tuanku Muhammad, pihaknya mengupayakan untuk mendapatkan masker lebih banyak untuk dibagi – bagikan kepada warga, namun saat ini di Banda Aceh sendiri banyak apotek kosong baik itu masker maupun hand sanitizer.

“Alhamdulillah kami mendapatkan 300 masker, 150 ya kami sumbangkan kepada tenaga medis dan 150 lagi kami sumbangkan kepada masyarakat,” kata Tuanku Muhammad. Sabtu 21 Maret 2020.

Tuanku menambahkan sebangak 300 buah hand sanitizer ikut dibagikan kepada masyarakat. Menurutnya sebagian juga diproduksi sendiri untuk dibagi bagikan. Dengan demikian diharapkan dapag membantu masyarakat yang membutuhkan hand sanitizer.

“Karena saat ini di apotek hampir dipastikan kosong biasanya kami pesan sendiri kosong bahkan bukan hanya yang sudah dibuatkan saja yang masih bahan mentah juga kosong, bayclen saja kosong sulit didapatkan apalagi alkohol Hal inilah semestinya pemerintah agar memastikan ketersediaan alat ini agar bisa melengkapi kebutuhan kesehatan,” ujar Tuanku.[]

Ketua Fraksi PKS Bagikan Masker Kepada Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *