Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar, menerima kunjungan audiensi rombongan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Banda Aceh.

Audiensi yang di mulai pada Pukul 14.00 Wib itu berlangsung di Lantai III, ruang kerja Ketua DPRK Banda Aceh. Rabu 04 Maret 2020. Di Banda Aceh.

Pada kesempatan itu Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar menyampaikan terimakasi kepada pihak KPP Pratama yang telah berkunjung bersilaturahmi dengan DPRK Banda Aceh.

“Dalam hal ini kami mendukung penuh upaya pihak KPP Pratama dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat Aceh, khususnya di Banda Aceh agar selalu taat melakukan pembayaran pajak tepat waktu,” kata Farid Nyak Umar yang turut didampingi Sekretaris dewan Tarmizi.

Sementara Kepala KPP Pratama, Banda Aceh, Irwan Martis menyampaikan kunjungan KPP Pratama Banda Aceh ingin bersilaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) salah satunya adalah DPRK Banda Aceh.

Disamping itu pihaknya juga meminta dukungan dari Ketua DPRK Banda Aceh untuk menghimbau wajib pajak di wilayah Kota Banda Aceh agar bisa menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) tahunan tepat waktu, jika lebih cepat lebih baik.

“Karena kami merupakan salah satu unit dari dirjen pajak kementerian Indonesia yang menadministrasikan perpajakan di Aceh khususnya kota Banda Aceh,” kata Irwan []

Ketua DPRK Terima Audiensi KKP Pratama Banda Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *