Takengon – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar, berkunjung ke kantor redaksi TribunGayo.com yang berada di Jalan Mahkamah, Takengon, Aceh Tengah, Rabu (11/05/2023).

Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka lawatan kerja Ketua DPRK ke dataran tinggi Gayo tersebut. Kehadiran Farid Nyak Umar disambut hangat Content Manager TribunGayo.com, Budi Fatria, dan Busines Manager, Nurkhalis Wijaya.

Turut hadir pada kesempatan itu Kabag Humas dan Risalah DPRK Banda Aceh, Yusnardi; staf Ketua DPRK, Wirzaini Usman; serta anggota DPRA Daerah Pemilihan Bener Meriah dan Aceh Tengah, Bardan Sahidi.

Farid Nyak Umar pada kesempatan itu menyampaikan, adapun kehadiran dirinya ke K\kantor TribunGayo untuk memperkuat tali silaturahmi dengan pihak media.

Dia sangat mengapresiasi kehadiran TribunGayo di dataran tinggi Gayo yang meliputi wilayah kerja di Kabupaten Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, dan Aceh Tenggara. Dia berharap media ini akan semakin eksis dalam mengabarkan berita secara cepat dan tepat.

“Dengan demikian, ke depan apa saja yang terjadi di Tanah Gayo bisa kita dapatkan informasi melalui TribunGayo,” kata Farid Nyak Umar.

Farid menambahkan, tanah Gayo memiliki potensi destinasi wisata yang sangat luar biasa, dengan hadirnya TribunGayo ini bisa menyampaikan kepada masyarakat luar khususnya tempat tempat wisata, kuliner serta agenda agenda lainnya dari tanah Gayo.

Sehingga orang tertarik untuk menjadikan tanah Gayo sebagai salah satu tujuan destinasi wisata, karena memang Aceh Tengah dan Bener Meriah kaya akan sumber daya alam yang luar biasa.

Karena itu harus dikemas dengan sebaik mungkin sehingga masyarakat pesisir semakin antusias datang ke Aceh Tengah, bukan hanya wisatawan lokal, tetapi juga dari mancanegara.

Sementara Content Manager TribunGayo.com, Budi Fatria, menyampaikan terima kasih atas kunjugan Ketua DPRK Banda Aceh.

“TribunGayo hadir untuk memperkenalkan potensi tanah Gayo ke masyarakat luas,” kata Budi Fatria.[]

Ketua DPRK Berkunjung ke Kantor Redaksi TribunGayo.com di Takengon
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *