Juru Bicara Fraksi PPP-PA DPRK Banda Aceh Ilmiza Sa'aduddin Djamal.

Banda Aceh – Juru Bicara Fraksi bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Aceh (PA), Ilmiza Saaduddin Djamal, menyampaikan jika fraksinya berharap agar pemerintah kota memantau dan membina para pelaku UMKM dan ekonomi kreatif sebagai wujud keterlibatan pemerintah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat di masa pandemi saat ini.

Hal ini disampaikan Ilmiza dalam rapat paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi dewan terhadap Rancangan Qanun (Raqan) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBK Tahun Anggaran 2020, Jumat (25/06/2020).

“Pada kesempatan ini kami juga berharap pemerintah aktif dan melakukan koordinasi yang intensif dengan penyedia jaringan internet terkait pemenuhan saran pembelajarna daring dalam masa pandemi, agar terjadi peningkatan mutu pembelajaran bagi peserta didik,” kata Ilmiza.

Lebih lanjut Ilmiza juga menyampaikan bahwa perlu satu kesepahaman dan keinginan yang baik dari pemko dan perangkatnya selaku eksekutor dalam pelaksanaan program-program yang menjadi prioritas.

“Bahwa satu kesepahaman itu juga perlu dikoordinasikan dengan lembaga legislatif/DPRK agar tercipta iklim pembangunan yang menjadi tujuan bersama,” tutur Ilmiza.[]

Fraksi PPP-PA Minta Pemerintah Bina Pelaku UMKM untuk Meningkatkan Ekonomi Masyarakat di Masa Pandemi
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *