Juru Bicara Fraksi PAN DPRK Banda Aceh Musriadi Aswad.

Banda Aceh – Juru Bicara Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Musriadi Aswad, menyampaikan jika fraksinya mendorong PDAM Tirta Daroy agar mempercepat lahirnya Qanun Perusahaan Umum Daerah Air Minum(Perumda) di tahun ini.

Hal ini disampaikan Musriadi dalam rapat paripurna dewan dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi dewan terhadap Rancangan Qanun (Raqan) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBK Tahun Anggaran 2020, Jumat (25/06/2020).

Di samping itu Fraksi PAN juga meminta pemerintah memperketat  pengawasan anggaran di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) sehingga tidak ada penyimpangan dan temuan APBK baik dari inspektorat maupun BPK RI pada tahun yang akan datang.

“Fraksi PAN juga meminta kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong agar lebih meningkatkan inisiasi, inovasi, kreasi, serta prestasi kerja dan kinerja tepat sasaran dan hasilnya sesuai dengan visi misi Pemerintah Kota Banda Aceh,” kata Musriadi.

Pihaknya juga meminta kepada Dinas Pariwisata untuk mengoptimalisasi promosi serta kualitas informasi dengan memanfaatkan teknologi informasi mengingat kita sudah pada era Revolusi Industri 4.0, mendorong pembangunan daerah, memperkenalkan daya tarik wisata dan destinasi wisata kepada wisatawan lokal maupun mancanegara.[]

Fraksi PAN Dorong PDAM Tirta Daroy Percepat Lahirnya Perumda
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *