Ketua Fraksi NasDem-PNA, Daniel Abdul Wahab, menyerahkan laporan pandangan akhir Fraksi NasDem-PNA terhadap Rancangan Qanun tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBK Banda Aceh Tahun Anggaran 2020 kepada Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar

Banda Aceh – Fraksi bersama Partai Nasdem–Partai Nanggroe Aceh (PNA) Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda (DPRK) Aceh menyatakan dukungannya terhadap kerja-kerja Pemerintah Kota Banda Aceh dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi Nasdem-PNA, Daniel Abdul Wahab, dalam rapat paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi dewan terhadap Rancangan Qanun tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBK Banda Aceh Tahun Anggaran 2020 yang berlangsung di lantai empat Gedung DPRK, Jumat (25/06/2021).

“Partai Nasdem–PNA menyadari roda ekonomi masyarakat Kota Banda Aceh masih bergantung pada APBK. Atas dasar tersebut kami Fraksi NasDem–PNA DPRK Banda Aceh mendukung kinerja Pemerintahan Kota Banda Aceh, terutama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Danie Abdul Wahab.

Fraksinya kata Daniel juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Wali Kota beserta jajaran yang telah menindaklanjuti secara cepat hasil pemeriksaan BPK RI tahun anggaran 2020.

Dalam banyak kesempatan kata dia, pihaknya junga telah mengamati kinerja baik Wali Kota beserta jajaran yang dibuktikan dengan beragam prestasi Kota Banda Aceh yang diperoleh pada tahun 2021 dan dinilai sangat luar biasa di masa pendemi ini.

“Tentunya dalam melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat kita berharap tidak cepat puas, artinya kita semua mengharapkan agar bisa lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya untuk kepentingan warga kota yang kita cintai ini,” ujar Daniel.

Dalam kesempatan itu Fraksi NasDem-PNA juga mengingatkan kepada semua SKPD terutama dalam hal pengawasan dalam berbagai aspek untuk diperkuat pengawasannya dari hulu ke hilir.[]

Fraksi Nasdem-PNA Dukung Pemerintah Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *