Banda Aceh — Anggota DPRK Banda Aceh dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Dr Musriadi SPd MPd, menyumbang seekor sapi untuk warga Gampong Ilie, Kecamatan Ulee Kareng, Senin (01/11/2022).

Sumbangan sapi tersebut diterima langsung oleh Keuchik Gampong Ilie, dihadiri Camat Ulee Kareng, Tuha Puet Gampong Ile, Teungku Gampong Ilie, dan tokoh masyarakat setempat. Sapi itu untuk disembelih pada peringatan maulid Nabi Muhammad saw 1444 Hijriah di Gampong Ilie.

Musriadi berharap sapi yang disumbangkan itu dapat bermanfaat bagi seluruh warga.

“Dengan ini kami meminta doa yang pahalanya untuk almarhum orang tua kami,” ujarnya,

Politikus Partai Amanat Na­sional (PAN) itu mengungkapkan, sapi yang disumbangkan itu dibeli dari gajinya sebagai anggota DPRK Banda Aceh.

Keuchik Gampong Ilie, Muhammad Nur, mengucapkan terima kasih atas diberikannya seekor sapi untuk kenduri maulid. Menurutnya ini bukan kali pertama bagi Musriadi menyumbangkan sapi untuk kenduri maulid di Gampong Ilie.

“Selama beliau menjadi anggota DPRK Banda Aceh, setiap peringati maulid di Gampong Ilie, Pak Musriadi selalu menyumbang satu ekor lembu. Insya Allah, sapi ini akan memberikan manfaat bagi warga dan membawa berkah lebih memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad saw,” katanya.

Peringatan maulid tersebut merupakan suatu bentuk untuk mengenang, meneladani, dan merindukan Baginda Nabi Muhammad saw serta memperkuat silaturahmi  Pemerintah Gampong Ilie dengan masyarakat dan antargampong.[]

Anggota DPRK Musriadi Serahkan Sapi untuk Kenduri Maulid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *